Kami Sharing Semua Hal Disini

Pasang Iklan

http://3.bp.blogspot.com/-O6gMUd6QINY/VD3v9iIRrtI/AAAAAAAAAY4/dTeIgZDy41Y/s1600/Banner%2B728%2Bx%2B90%2Bpixels.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Iklan Gratis

http://3.bp.blogspot.com/-teGpjRwolKg/VD90yBc8RXI/AAAAAAAAAaQ/1cHnyAbFbSM/s1600/Banner%2B468x60.gif

Ajian Jaran goyang, Setan Kober, Longjonggo

Aji Jaran Goyang ini adalah aji yang ampuh untuk memikat hati wanita bagi
seorang jejaka yang ingin mempersuntingkan seorang wanita. Dengan
dibacakan aji ini dengan membayangkan wajah wanita yang dimaksud, maka
wanita tensebut akan jatuh cinta dengan cinta yang menggebu-gebu.”

Lelakunya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam, mulai puasa pada hari Jumat Pahing. Aji dibaca tiap malam ketika akan berangkat tidur,
seraya mernbayangkan wajah orang yang dimaksud.

Manteranya:
INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE
CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO ASAT,
BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI … (sebutkan nama orang yang dimaksud), TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG - BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU

Aji Setan Kober
Ajian ini jika keampuhannya dengan ajian pemikat wanita lainnya tidak kalah ampuh. Wanita yang terkena ajian ini cintanya sangat menggebu-gebu
sehingga orang bilang seperti orang gila. Dan konon yang terkena ajian ini
akan sulit disebuhkan.

Lelakunya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari
Senin Kliwon, ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Manteranya :
INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON
LEBONONO ATINE SI JABANG BAYINE …………… (sebutkan nama orangnya),
YEN KETEMU TURU GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO, KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENG KARO KEKAKSIH INGSUN, TEKO WELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ……………(sebutkan nama orangnya) MARANG INGSUN

Aji Longjonggo

Aji ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita dengan syarat bertujuan
baik, tidak untuk sembarangan, sebab dengan dibacakan aji ini orang mudah
terpikat dan sukar untuk disembuhkan.

Lelakunya :
Puasa mutih 7 hari 7 malain dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada
hari Kamis Wage. Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur seraya
membayangkan wajah orang yang dimaksud.

manteranya :
INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO. MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU, DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU, PUCUKING ALISKU. PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU. TELENGING RASAKU, KUMPUL LULUHING ROSO ROHE ROHKU. NYAWANE NYAWAKU . SUKSMANE SUKSMAKU BADHANE BADHANKU. KEREPE KAREPKU. RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO
ASIH SI JABANG BAY! …. (sebut nama orang yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU
Gw share nih ilmu yang gw dapat, tapi ingat jangan dibuat sembarangan ok..
selamat mencoba
1 Komentar untuk " Ajian Jaran goyang, Setan Kober, Longjonggo "

Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke keuangan saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini sehingga bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


BBM INVITE: {D8980E0B}
WhatsApp Only :: {33753893351}
e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Back To Top