Kami Sharing Semua Hal Disini

Pasang Iklan

http://3.bp.blogspot.com/-O6gMUd6QINY/VD3v9iIRrtI/AAAAAAAAAY4/dTeIgZDy41Y/s1600/Banner%2B728%2Bx%2B90%2Bpixels.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Iklan Gratis

http://3.bp.blogspot.com/-teGpjRwolKg/VD90yBc8RXI/AAAAAAAAAaQ/1cHnyAbFbSM/s1600/Banner%2B468x60.gif

Download Pss. Video Vault



Halo gan, baiklah hari ini saya mau update
agan agan semua pasti punya rahasia kan ?
bagaimana kalo soal video yg dirahasiakan ?
trus kalo kita simpan di Smartphone pasti langsung kelihatan semua





nih gan Ane kasih cara agar video agan semua terlihat di galeri
namanya pss.video vault
bahkan di kartu Sd sudah diganti namanya sama applikasinya 
Bisa di kasih password
jadi aman deh videonya

nih gan Ane kasih screenshotnya :








Dah ga sabar ?
oke oke, tenang gan
nih link nya : Video Vault

Cara Pengoperasian :

  1. Instal Video Vault 
  2. Buat password anda
  3. lalu setting sesuai keinginan anda
  4. kalo punya ane video vaultnya kalo di buka muncul yang public trus tinggal masukin password jadi ada dua public sama private
  5. kalo video yang di simpan ada di private



Nah gimana gan ? silahkan langsung di coba,
tunggu update dari Ane lagi ya
0 Komentar untuk " Download Pss. Video Vault "
Back To Top