Kami Sharing Semua Hal Disini

Pasang Iklan

http://3.bp.blogspot.com/-O6gMUd6QINY/VD3v9iIRrtI/AAAAAAAAAY4/dTeIgZDy41Y/s1600/Banner%2B728%2Bx%2B90%2Bpixels.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Iklan Gratis

http://3.bp.blogspot.com/-teGpjRwolKg/VD90yBc8RXI/AAAAAAAAAaQ/1cHnyAbFbSM/s1600/Banner%2B468x60.gif

Download SWFOpener Plus Game Flash



Anda pasti taukan game Flash yg ada Di internet ?

Contohnya seperti Shift head  atau Uphill Rush 

Pasti mainnya online kan ? ya iya lah, masa offline
Eiittss.., tapi disini bisa offline loh ?

Oke tanpa basa basi lagi langsung aja cekidottt.... 

Dan hari ini saya akan share game flash beserta SWFOpener-nya
Baik yang pertama, apa anda sudah mempunyai Macromedia Flash ?
Bila Belum, Download Disini Macromedia Flash 8

Oke Lanjut ke SWFOpener

Ini dia screen Shotnya :


Oke karena saya lagi baik hati, saya berikan juga Game Flash yang udah siap dimainin di SWFOpener, isi nya ada Shifthead Full, Sama Uphill Rush

Langsung Aja Gan Download Disini :


Oke, ini cara Instalnya :
1.ekstrak Rar nya, lalu buka instalan SWFOpener nya ( Klik disini Yg belum punya Macromedia Flash 8 )
2. Flash Sangat diperlukan disini
3. oke lanjut, Seperti biasa klik next pada bagian bawah
4.Tunggu sampai proses instalnya selesai,
5. Done, SWFOpener siap di gunakan
6.  Tinggal buka Game Flash nya dan Siap Bermain Offline

Baiklah, Itu lah update dari saya hari ini. Tunggu update dari saya di lain hari
Oh ya, di lain postingan saya akan membahas cara mendownload game flash dari Website nya




0 Komentar untuk " Download SWFOpener Plus Game Flash "
Back To Top