Kami Sharing Semua Hal Disini

Pasang Iklan

http://3.bp.blogspot.com/-O6gMUd6QINY/VD3v9iIRrtI/AAAAAAAAAY4/dTeIgZDy41Y/s1600/Banner%2B728%2Bx%2B90%2Bpixels.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Iklan Gratis

http://3.bp.blogspot.com/-teGpjRwolKg/VD90yBc8RXI/AAAAAAAAAaQ/1cHnyAbFbSM/s1600/Banner%2B468x60.gif

High School DxD Season 2

Oke gan kali ini saya akan update tentang anime kesukaan Ane, lanjut dari Season 1 

kalo mau download langsung aja ke bawah

Dated Released : 7 Juli 2013
Quality : HDTVRip 480p / 720p
Rating : 8.16 (35,618 users)
Star : Asakura azumi, Marchi Jamie, Itou Shizuka, Kaji Yuki
Genre : Comedy | Demons | Ecchi | Romance | School | Shounen | Harem

Sinopsis Cerita

Aku, Hyodou Issei, adalah siswa kelas 2 SMA di Kuoh Academy Bekas sekolah wanita yang baru berubah  menjadi sekolah biasa dan usiaku sebanding dengan tahun tahun yang kuhabiskan tanpa pacar (Single Forever ).  
Dan tiba tiba aku mendapatkan pacar!?
 
Yuma Amano itulah nama seorang wanita yang mnejadi kencan pertama ku. Pada akhir kencan, Diriku dibawa ke sebuah taman lokal, di mana Yuma memintaku jika dia ingin tahu apa yang dia inginkan.

Di bawah kesan menerima ciuman dari gadis itu, Diriku pun terkejut ketika bisikan Yuma yang berkata "Bisakah kau mati untukku?" dan Diapun berubah menjadi "Malaikat Jatuh".  



Ep.1
Ep.2
Ep.3
Ep.4
Ep.5
Ep.6
Ep.7
Ep.8
Ep.9
Ep.10
Ep.11
Ep.12

Itu dia gan semua koleksi saya dari High School DxD
Selamat  menyaksikan 



0 Komentar untuk " High School DxD Season 2 "
Back To Top