Kami Sharing Semua Hal Disini

Pasang Iklan

http://3.bp.blogspot.com/-O6gMUd6QINY/VD3v9iIRrtI/AAAAAAAAAY4/dTeIgZDy41Y/s1600/Banner%2B728%2Bx%2B90%2Bpixels.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Iklan Gratis

http://3.bp.blogspot.com/-teGpjRwolKg/VD90yBc8RXI/AAAAAAAAAaQ/1cHnyAbFbSM/s1600/Banner%2B468x60.gif

MONOPOLY v3.0.0 APK (Offline dan Online)

oke gan, seperti biasa saya akan meng update Software Apk untuk android
Langsung aja cekidott...

Saatnya mengasah kemampuan otak Anda dengan bermain game yang satu ini. Dengan desain yang lebih menarik, Monopoly ini dapat Anda mainkan dalam mode Offline maupun Online.

Tetapi saat ini di Playstore masih dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal yaitu US$2,45 dan ada juga yang US$1,99. Jangan khawatir bagi Anda pecinta game gratisan tapi ingin menikmati yang berbayar, saya akan memberikan solusinya untuk Anda semua terutama yang menyenangi game seperti Monopoly ini.

Sebenarnya setiap ponsel Android mempunyai versi dan syarat yang berbeda-beda apabila ingin memainkan game ini. Namun kali ini saya akan men-share dalam versi 3.0.0. Game yang satu ini memang mempunyai banyak penggemar, terutama saya sendiri yang telah memainkannya sejak dulu.

Namun dulu saya memainkannya menggunakan papan Monopoly, sekarang saya bisa memainkannya dengan ponsel Android saya sendiri, tentunya gratis walaupun di Playstore berbayar.


ini screenshootnya :













Link :
Apk
Data


Instructions :


  1. Install APK
  2. Copy data ke SDCard/Android/obb/
  3. Mainkan
Oke, itu update saya hari ini, 

0 Komentar untuk " MONOPOLY v3.0.0 APK (Offline dan Online) "
Back To Top