Kami Sharing Semua Hal Disini

Pasang Iklan

http://3.bp.blogspot.com/-O6gMUd6QINY/VD3v9iIRrtI/AAAAAAAAAY4/dTeIgZDy41Y/s1600/Banner%2B728%2Bx%2B90%2Bpixels.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Iklan Gratis

http://3.bp.blogspot.com/-teGpjRwolKg/VD90yBc8RXI/AAAAAAAAAaQ/1cHnyAbFbSM/s1600/Banner%2B468x60.gif

Traffic Racer Mod Unlimited Money Terbaru

Halo Agan agan semua
Hari ini saya update lagi untuk software android nya
Bosan dengan game yang biasa ? ini game yang luar biasa udah mod unlimited money gan, jadi tunggu lagi langsung download aja

Traffic Racer ini adalah game balapan. Anda akan mengemudi di jalan raya yang padat, menghindari kendaraan-kendaraan lain dari arah berlawanan hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Anda bisa memilih satu dari lima belas kendaraan yang akan dikendalikan dengan sentuhan di layar Android Anda. Ada mobil biasa, truk, dan van yang bisa dipilih salah satu. Masing-masing punya keunikan tersendiri.

Traffic Racer ini mempunyai empat mode permainan. Permainannnya mirip walau memakai mobil berbeda, tujuannya juga sama - mengemudi sebaik mungkin melewati kepadatan lalu lintas hingga akhirnya tidak bisa menghindari tabrakan.

Yang istimewa dari permainan ini adalah adanya papan skor online. Anda bisa membandingkan waktu terbaik Anda dengan pemain-pemain lain dari seluruh dunia.

Traffic Racer ini sangat mengasyikkan, da juga didukung oleh grafis yang memukau. Berbagai macam kendaraan dan pemandangan akan meningkatkan pengalaman bermain Anda.

Screenshotnya :



 





Download Disini

Unlimited money
0 Komentar untuk " Traffic Racer Mod Unlimited Money Terbaru "
Back To Top